-->

Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld | Film Terbaru Yayan Ruhian

Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld - Untuk kalian penggemar berat Yayan Ruhian, kali ini ia akan bermain dalam film terbarunya lagi yang berjudul "Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld". Setelah sempat diundur film ini akan tayang pada 1 Juli 2015 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Selain Yayan Ruhian Film Yakuza Apocalypse ini juga akan dibintangi oleh Hayato Ichihara, Riko Narumi, dan Lily Franky. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak sinopsisnya dibawah ini.

Yakuza Apocalypse Yayan Ruhian
Yakuza Apocalypse

Sinopsis Film Yakuza Apocalypse 2015

Film Yakuza Apocalypse menceritakan tentang seorang Yakuza bernama Akira Kageyama yang sangat mengagumi Genyo Kamiura (Lily Franky) seorang Yakuza terkuat di dunia. Genyo tak pernah terkalahkan walaupun telah diserang berkali-kali, oleh karena itu Genyo disebut orang manusia yang tak terkalahkan.

Oleh seban itu Akiran tertarik untuk masuk ke dunia Yakuza, namun setelah ia masuk ke dunia yakuza Akira malah menjadi bahan olok-olokan teman sekelompoknya, disana ia diperlakukan sepertihalnya orang bodoh.

Suatu ketika ia mengetahui bahwa Genyo merupakan seorang vampir, dan seorang pembun*h internasional Kyoken (Yayan Ruhian) akan berniat untuk memusnahkan Genyo. Akirapun harus bertarung mati-matian melawan para pembun*h internasional tersebut.

Cast & Crew Film Yakuza Apocalypse

Informasi Film Yakuza Apocalypse 2015
Genre Aksi,
Studio Nikkatsu
Sutradara Takashi Miike
Produser
-
Penulis Yoshitaka Yamaguchi
Tayang 1 Juli 2015
Durasi Film  125 min
Pemain Film Yakuza Apocalypse 2015
  1. Yayan Ruhian
  2. Hayato Ichihara
  3. Riko Narumi
  4. Lily Franky
  5. Reiko Takashima
  6. Sho Aoyagi
  7. Kiyohiko Shibukawa
  8. Mio Yuki
  9. Pierre Taki
  10. Denden

          Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Film Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld, Semoga dapat bermanfaat, lihat juga film terbaru dari Yayan Ruhian yang berjudul GANGSTER (2015). Terima kasih..