-->

5 Film Action Hollywood Terbaru 2015

5 Film Action Hollywood Terbaru 2015 - Sahabat Bioskop pasti sudah tidak asing lagi dengan Film bergenre Action terutama film dari Hollywood. Ditahun ini akan ada beberapa film Action yang yang dirilis dan pastinya bakalan menjadi Film Action Terbaik di tahun 2015.

Untuk kalian pecinta Silm Action pastinya sudah tidak sabar lagi menunggu kehadiran Film kesayangannya di Bioskop Tanah Air. Apalagi Film Aksi terutama dari Hollywood merupakan film yang paling banyak menyedot pengunjung ke Bioskop, di tahun 2015 ini banyak sekali film Hollywood bergenre Action yang akan tayang di Bioskop Indonesia, untuk itu kali ini kami akan membagikan informasi mengenai "5 Film Action Hollywood Terbaru" yang akan tayang di tahun 2015, Silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Film Action Hollywood Terbaru

Dari sekian banyak Film Action yang akan tayang kita hanya akan membagikan informasi 5 Film Action Hollywood Terbaru saja dan pastinya kelima Film ActionHollywood tersebut merupakan film yang paling ditunggu kehadirannya di bioskop indonesia.


1. Last Knight

Film Aksi Hollywood Terbaru
Film Last Knights 2015
Film Action Hollywood Terbaru yang pertama yaitu Last Night. Film yang dibintangi oleh Morgan Freeman ini menceritakan tentang kisah seorang kesatria bernama Raiden yang diperankan oleh Clive Owen, Ia harus melawan Gezza Mott yang diperankan oleh Aksel Hennie yang tidak senang karena Raiden mendapakan tahta dari ayah angkatnya Lord Bartok (Morgan Freeman). Selngkapnya..


2. The Revenant

Film Aksi Hollywood Terbaru
The Revenant
The Revenant merupakan Film Action Terbaru yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Film ini juga kabarnya akan tayang pada 25 Desember 2015 di Hollywood. The Revenant menceritakan tentang seorang pemburu bernama Hugh Glass yang suatu ketika diserang oleh komplotan burung grizzly yang sangat ganas, disaat itu ia juga dua orang yang berniat menolongnya justru malah merampok harta benda dan meninggalkannya di tempat tersebut. Setelah peristiwa tersebut Hugh Glass berniat Selengkapnya..


3. London Has Fallen

Film Aksi Hollywood Terbaru
London Has Fallen
Film Hollywood yang satu ini bercerita tentang aksi dari Agen MI­6 yang dibantu oleh Presiden AS beserta Agen rahasia AS yang harus menyelamatkan para pemimpin dunia yang akan dibun*h oleh salahseorang teroris yang menginginkan kematian mereka. Film ini sangat wajib untuk di tonton karena akan seru sekali. Selengkapnya..


4. Mission Imposible 5

Film Aksi Hollywood Terbaru
Mission Impossible

Mission Imposible : Rouge Nation merupakan Film Terbaru bergenre Action yang dibintangi oleh aktor terkenal "Tom Cruise", FIlm ini menceritakan mengenai seorang agen IMF bernama Ethan Hunt yang dioerankan oleh Tom Cruise, di film ini Ia bersama sahabatnya akan menyelidiki sekaligus menghentikan kejahatan dari .. Selengkapnya..


5. Mad Max: Fury Road

Film Aksi Hollywood Terbaru
Mad Max: Fury Road 2015
Film Action Terbaru yang terakhir yaitu Madmax Fury Road, film ini menceritakan tentang aksi dari Max (Tom Hardy) dalam sebuah kekacauan yang terjadi di dunia, Madmax Fury Road telah dirilis di amerika serikat pada 15 Mei 2015 yang lalu.. Selengkapnya..

Itulah informasi mengenai 5 Film Action Holliwood Terbaru yang akan tayang di tahun 2015 ini, Flm tersebut sangat sayang bila kamu lewatkan. Saksikan keseruannya di Bioskop kesayangan anda. Lihat Juga Film Romantis Hollywood Terbaru