-->

The Dark Castle (2015) : Film Horor Terbaru yang Syuting di Prancis

Sinopsis Film The Dark Castle merupakan film horor terbaru yang dibintangi oleh Panji Anggasaputra serta Rahajeng Sekar, Film yang berdurasi 80 menit ini rencananya akan tayang pada 28 Mei 2015 mendatang.  Film The Dark Castle disutradarai oleh Sasha Mahe serta diproduseri oleh Hasrat Djoeir, dan Gita Jiwatram. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Film The Dark Castle
Film The Dark Castle

Sinopsis Film The Dark Castle

Film The Dark Castle menceritakan tentang sepasang suami istri yaitu Bram (Panji Anggasaputra) dan Tatia (Rahajeng Sekar) yang berniat berlibur ke Prancis untuk bulan madu, rencananya mereka akan menetap di kota St Jean Le Vieux. Setelah sampai disana mereka memutuskan untuk mengunjungi salahsatu tempat perayaan festival musim panas di Perouges. Walaupun dalam suasana yang ramai namun tiba-tiba Bram dibayang-bayangi oleh sesosok pria yang terus mengikutinya. Begitupun dengan Tatia,  ia dihampiri oleh seorang anak kecil misterius yang terus menggodanya untuk mengajak bermain, dan yang terjadi anak tersebut berlari ke lorong-lorong dan Tatia berusaha mengejarnya.

Namun yang terjadi di lorong tersebut Tatia malah diculik dan terpisah dengan Bram. Bram yang berusaha mencari Tatia malah ikut-ikutan diculik juga, setelah ia tersadar ternyata Bram berada di sebuah bangunan tua yang merupakan sebuah kastil kuno. Disitu Bram dihampiri oleh sekelompok orang yang menggunakan jubah hitam dan yang lebih menyeramkan lagi ia melihat sesosok wanita yang muncul dari balik tembok ruangan, begitupun dengan Tatia, ia mengalami kejadian yang sama seperti Bram. Suatu ketika Tatia akhirnya mengetahui bahwa mereka berdua ternyata akan dikorbankan. Merka berdua berusaha untuk kabur dari tempat tersebut namun yang terjadi Tatia malah tertangkap kembali.

Namun suaminya Bram dapat lolos dari kejaran pria berjubah hitam tersebut karena dibantu oleh Thierry, pria tersebut merupakan orang yang sebelumnya mengikuti Bram di ferstival. Thierry menceritakan bahwa sekumpulan orang yang menangkap mereka berdua merupakan orang-orang yang yang melakukan ritual pemujaan kepada setan dengan mengorbankan sepasang kekasih yang merupakan orang pendatang. 

Bram berusaha membebaskan Tatia dari sekelompok orang yang menangkapnya dengan bantuan dari Thierry.

Informasi Film The Dark Castle


  • Genre : Horor, Thriller
  • Durasi : 80 menit
  • Produksi : Millenium Visitama Film
  • Sutradara : Sasha Mahe
  • Produser : Hasrat Djoeir, Gita Jiwatram
  • Penulis : Tyka Dinarsasi, Dina Tergny
  • Tayang : 28 Mei 2015


Pemain FIlm The Dark Castle


  1. Panji Anggasaputra
  2. Rahajeng Sekar
  3. Laurent Paris
  4. Rachel Albert
  5. Bruno Henry

Itulah Informasi yang dapat kami bagikan mengenai film Horor Terbaru The Dark Castle, lihat juga film 7 Hari Menembus Waktu yang dibintangi oleh Teuku Rasya