-->

7 Hari Menembus Waktu (2015) : Film Terbaru yang dibintangi Teuku Rassya

Film 7 Hari Menembus Waktu merupakan Film Terbaru yang akan tayang pada 28 Mei 2015, Film yang dibintangi oleh Teuku Rassya dan Anjani Dina  ini juga merupakan Film Drama Terbaru yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Untuk lebih jelasnya mengenai Film 7 Hari Menembus Waktu, silahkan Simak selengkapnya dibawah ini.

Film 7 Hari Menembus Waktu
Film 7 Hari Menembus Waktu

Sinopsis Film Terbaru 7 Hari Menembus Waktu

Film 7 Hari Menembus Waktu menceritakan tentang seorang gadis bernama Marissa (Anjani Dina) yang hidup berkecukupan serta memiliki orangtua Ayah (Ferry Salim) dan Ibu (Karina Suwandi) yang baik hati. Selain itu Marissa juga memiliki seorang pacar bernama Michael (Brandon Salim) yang merupakan cowok terganteng disekolahan.

Semua berubah ketika pacar Marissa memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, hal tersebut karena Michael tertarik pada seorang wanita bernama Selina (Indah Permatasari) dan menjadikannya sebagai pacar barunya. Karena hal itu Marissa merasa kesal dan ingin meluapkan emosinya.

Di lorong sekolah Marissa menemukan sebuah lukisan antik yang mitosnya lukisan tersebut dapat mengabulkan segala permintaan. Marissa akhirnya meminta sebuah permintaan kepada lukisan tersebut supaya dia dibawa ke kehidupan baru tanpa ada Michael dan Selina. 

Keajaibanpun terjadi, permohonan Marissa tersebut dikabulkan oleh Lukisan itu dan Marissa dibawa ke kehidupan tahun 1994. Ternyata keinginan Marissa tersebut bukannya membuat Marissa bahagia tetapi malah membuat dirinya merasa stres karena ingin kembali ke jamannya di tahun 2015.

Agar dia bisa kembali ke tahun 2015, dalam 7 hari Marissa harus merubah sikapnya yang seperti itu dan membantu William ( Teuku Rasya) untuk melakukan tiga hal yang sangat penting. Tiga hal tersebut yaitu melawan Ben (Ciccio Manassero), membantu mendapatkan hati Cleo (Amanda Rawles) dan terakhir dia harus membantu William berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan).

Informasi Film Terbaru 7 Hari Menembus Waktu


  • Genre : Drama
  • Sutradara : Nayato Fio Nuala
  • Produser : Karan Mahtani
  • Penulis : Haqi Achmad
  • Produksi : MD Pictures
  • Tayang : 28 Mei 2015


Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu


  1. Ciccio Manassero
  2. Gibran Fauzan
  3. Ferry Salim
  4. Karina Suwandi
  5. Cynthia Ramlan
  6. Teuku Rassya
  7. Anjani Dina
  8. Amanda Rawles


Itulah Informasi yang dapat kami bagikan mengenai mengenai Film 7 Hari Menembus Waktu lihat juga film terbaru Persembahan Terakhir The Movie