-->

The Fantastic Four (2015) : Film Super Hero Keren Terbaru

Sinopsis Film Terbaru The Fantastic Four 2015 - Seperti episode terdahulunya film ini tetap memceritakan tentang empat manusia superhero yang memiliki cirikhas tersendiri pada setiap lakonnya, yang bertugas melindungi manusia dari serangan musuh. Film ini kabarnya akan rilis pada 7 Agustus 2015 di bioskop Amerika (USA). untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.
Sinopsis Film Terbaru The Fantastic Four 2015
The Fantastic Four 2015

Sinopsis The Fantastic Four (2015)

Diceritakan Red Richards Si Mr. Fantastic (Miles Teller) dan Ben Grimm "The Thing" (Jamie Bell) mereka berdua adalah seorang manusia yang mempunyai kekuatan alami sejak dari kecil. kekuatan itu muncul setelah mereka mengalami kejadian yang aneh pada waktu mereka masih anak-anak. Mereka berdua juga sudah mengenal satu sama lain sejak mereka masih kecil.

Dengan adanya kekuatan yang mereka miliki, mereka berdua di jadikan sebagai senjata pelindung oleh pemerintah. dan akhirnya mereka berdua dipertemukkan dengan dua orang lagi yang mempunyai kekuatan yang berbeda, mere adalah Sue Stroem 'The Invisible" Woman (Kate Mara) dan Johnny Storm "The Human Torch" (Michael B. Jordan).

Mereka berempat akhirnya dijadikan sebuah tim untuk melindungi umat manusia dari serangan musuh, musuh tersebut adalah bekas teman yang menjadi seorang musuh yang berniat untuk menguasai Bumi.

Di bawah ini anda bisa membaca Detail Informasi dari Film Terbaru The Fantastic Four 2015.

Informasi Detail Film Terbaru The Fantastic Four (2015)
MPAA Rating : R
Genre : Aksi, Fantasy, Sci-Fi
Produksi : 20th Century Fox
Distributor : 20th Century Fox
Sutradara : Josh Trank
Produser : Simon Kinberg, Matthew Vaughn, Gregory Goodman
Penulis Sekenario : Simon Kinberg, Jeremy Slater
Rilis : 7 Agustus 2015
Durasi Film : -
Pemain :
  1. Kate Mara
  2. Miles Teller
  3. Michael B. Jordan
  4. Reg E. Cathey
  5. Tim Blake Nelson
  6. Jamie Bell
  7. Toby Kebbell

Itulah tadi Informasi Sinopsis dari Film Terbaru The Fantastic Four (2015). Jangan lupa saksikan Film nya di Bioskop kesayangan anda. Lihat juga Sinopsis Film Super Hero Terbaru TRACERS

Terima kasih..