-->

Check In Bangkok (2015) : Film Komedi Indonesia Terbaru di bulan maret 2015

Film Terbaru Check In Bangkok 2015 - Untuk anda yang sedang mencari informasi tentang Sinopsis Film Terbaru Check In Bangkok 2015, pas banget anda mampir ke sini karena disini saya akan membagikan informasi tentang Film Terbaru Komedi Indonesia yaitu Check In Bangkok.

Dari namanya saja sudah ada kata "Bangkok" pasti anda sudah tau film ini berlokasi dimana. yup betul sekali, film ini memang di buat di Kota Bangkok, Thailand.

Film ini juga di bintangi oleh artis cantik Mikha Tambayong yang pasti akan membuat film ini semakin seru. Untuk lebih jelasnya tentang Film terbaru ini silahkan anda simak di bawah ini. Menurut kabar film ini akan segera di rilis pada 26 Maret 2015, kta tunggu saja. Dan di bawah ini adalah Sinopsis dari Film Terbaru Check In Bangkok 2015.

Sinopsis dari Film Terbaru Check In Bangkok 2015
Sinopsis Check In Bangkok :
Dalam film Terbaru Check In Bangkok ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Renata alias (Mikha Tambayong) yang berniat untuk menemui kekasihnya Kris alias (Saurabh Raj Jain) yang berada di Bangkok Thailand. Renata pergi ke Bangkok ditemani oleh tiga sahabatnya, kepergian Renata ke Bangkok ini tanpa pemberitahuan dulu sebelumnya kepada Kris dan karena hal itulah Kris merasa tidak senang karena kehadiran Renata.
Sementara itu Renata memutuskan untuk liburan bersama sahabat-sahabatnya tadi, dan disisi lain ada salahsatu teman Renata yaitu Christ Lauren yang telah sejak lama menyukai Renata.

Dan berikut detail informasi dari Film Terbaru di bulan Maret 2015 Check In Bangkok 2015

Detail Film Terbaru Check in Bangkok (2015)
MPAA Rating : R
Genre : Drama, Komedi, Romantis
Produksi : K2K Pictures
Distributor : K2K Pictures
Sutradara : Yoyok Sri Hardianto
Produser : KK Dheeraj
Penulis Sekenario : -
Rilis : 26 Maret 2015
Durasi Film : 89 menit
Pemain : (1) Saurabh Raj Jain
(2) Mikha Tambayong
(3) Sacha Stevenson
(4) Sabrina Piscalia
(5) Christ Laurent
(6) Bayu Skak
(7) Ervan Naro
(8) Joe P Project

Sekian informasi tentang Sinopsis Film Terbaru di bulan Maret 2015 Check In Bangkok, jangan lupa untuk menontonnya di Bioskop kesayangan anda. Baca juga Sinopsi dari film terbaru lainnya yaitu Kapan Kawin (2015).

Terima kasih..