-->

Vino Bastian Gandeng Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman untuk Main Film 'Wiro Sableng 212'

Kalian tentunya masih ingat dengan kisah pendekar 212 Wiro Sableng? Serial ini dulu sangat populer di tahun 1990-an. Wiro Sableng sendiri merupakan kisah yang diangkat dari sebuah novel karya Bastian Tito yang merupakan ayah kandung dari Vino Bastian.

Rencananya sang anak akan membawakan cerita dari vovel sanga ayah ke layar lebar. Vino akan bekerja sama dengan aktor laga Indonesia yang sudah go internasional yaitu Kang Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Selain kedua jagoan tersebut, Vino juga akan menggandeng kakak iparnya yaitu Lala Timothy yang juga merupakan pemilik rumah produksi LifeLike Pictures untuk menggarap film tersebut.

Vino Bastian Gandeng Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman untuk Main Film 'Wiro Sableng 212'

Hal tersebut diketahui setelah belum lama ini Lala mengunggah sebuah foto di media sosial yang menunjukan mereka bersama Yayan, Cecep dan Vino. "Semoga semua lancar!! Dg Kang Yayan Ruhiyan & Kang Cecep #ws212 #lifelikepictures," Ditulis Lalla dalam sebuah caption foto tersebut.

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa dua aktor laga tersebut nampaknya akan ikut membintangi film Wiro Sableng 212.

Sementara itu hingga saat inipun belum ada kabar terbaru mengenai pembuatan film Wiro Sableng 212. Rumah produksi LifeLike Pictures-pun belum memberikan konfirmasi mengenai keterlibatan mereka berdua.

Namun kepastian Vino Bastian sudah pasti karena ia merupakan pemegang hak cipta dari "Wiro Sableng". Lala juga menerangkan bahwa Vino yang merupakan pemegang hak cipta sudah pasti akan menjadi rekannya dalam proses pembuatan film tersebut.

Share :