-->

Sawadikap (2016) : Film Horor Indonesia Terbaru di Bulan Januari 2016

Film Sawadikap merupakan film horor Indonesia terbaru di bulan Januari 2016. Film yang dibintangi oleh Zaky Zimah, Kiki Drajat dan Lionil Hendrik ini menurut rencana akan tayang perdana pada 14 Januari 2016 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Jika kalian penasaran dengan ceritanya silahkan simak sinopsis dan trailernya dibawah ini.

Sinopsis Film Sawadikap

Sinopsis Sawadikap - Film ini menceritakan tentang Ocep (Zaky Zimah) yang medapatkan tiket liburan gratis ke Thailand untuk 3 orang. Untuk menemani dirinya berlibur di Thailand Ocep sengaja mengajak dua sahabatnya yaitu Bryan (Kiki Drajat) dan Ariel (Lionil Hendrik) untuk pergi bersamanya.

Sesampainya mereka di tempat tujuan, ternyata disana sedang ada perayaan Pee Ta Khoon, yaitu sebuah perayaan adat Bangkok yang orang sana mempercayai bahwa arwah orang yang sudah meninggal turun kembali ke bumi. Para arwah tersebut akan kembali ke alam mereka setelah perayaan selesai, namun jika ada arwah yang gagal pulang maka ia akan terperangkap di bumi dan tidak bisa kembali.

Ocep dan para sahabatnya nampaknya terlalu semangat, hingga mereka melakukan sebuah kesalahan yaitu secara tidak sengaja mereka telah merusak sebuah sesajen dalam peringatan tersebut. Namun hal tersebut tidak dianggap serius oleh mereka.

Phon (Ilona Cecilia) adalah seorang arwah gadis cantik yang tidak bisa kembali ke alam roh karena sesajennya telah rusak oleh Ariel.

Saat mereka tiba di Jakarta, Ariel terkejut saat melihat Phon juga ada di Jakarta bersama mereka, Ariel menganggap hal tersebut adalah suratan takdir dan ia juga berfikir kalau Phon adalah jodohnya. Namun Arile harus merahasiakan keberadaan Phon dari kakaknya, Atun (Melaney Ricardo). Atun sangat tidak suka jika Ariel membawa seorang perempuan kedalam rumah.

Ternyata Bryan menyadari bahwa Phone adalah seorang arwah, ia dan Ocep berusaha untuk memisahkan Ariel dengan arwah tersebut, namun Phon selalu menggagalkan usaha mereka berdua.

Akhirnya Bryan dan Ocep menghubungi Suhu No (Joe P Project), untuk membantu mereka mengusir Phon dari kehidupan Ariel. Namun mampukah Suhun No mengerjakan tugas tersebut dengan baik? dan apakah kisah cinta antara Ariel dan Phon berakhir sampai disitu? Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya dalam film Sawadikap.

Cast and Crew Film Sawadikap

Film Sawadikap
Sawadikap

Genre: Horor  , Komedi
Tayang: 14 Januari 2016
Sutradara: Andreas Sullivan
Produser: Oswin Bonifanz
Penulis Naskah: Baskoro Adi
Durasi 89 menit
Official Site
Produksi: Unlimited Production

Pemain Film Sawadikap

  • Zaky Zimah
  • Melaney Ricardo
  • Kiki Drajat
  • Lionil Hendrik
  • Ilona Cecilia
  • Joe P Project
 

Trailer Film Sawadikap


Video Trailer: