-->

Kasus Pembunuhan Angeline Akan Dibuat Film ?

Tentunya kalian masih ingat dengan kasus pembunuhan angeline, seorang anak gadis berusia kuang lebih 5 tahunan oleh ibu angkatnya sendiri. Nah kabarnya kasus tersebut akan diangkat ke layar lebar lewat sebuah film yang di produksi oleh Sonia Gandhi Cinema.

Seorang Artis cilik Meylani Fahira kabarnya akan menjadi pemain utama yang memerankan karakter Almarhum Angeline. Selain nama Meylani, dalam film tersebut kabarnya juga terdapat nama lain seperti Roy Marten, Ida Zein serta Krisna Mukti.

Kasus Pembunuhan Angeline Akan Dibuat Film ?

Kasus inipun sebenarnya sampai saat ini masih belum tuntas, dan masih dalam proses persidangan. Seorang anak bernama Angeline awalnya dikabarkan telah menghilang dari rumah sejak beberapa hari. Namun setelah polisi menyelidiki kasus hilangnya Angeline lebih lanjut ternyata ditemukan beberapa bukti yang mengarah pada tindak pembunuhan. Akhirnya polisi menemukan mayat Angeline yang telah dikubur di halaman rumah ibu angkatnya sendiri.

Sementra itu, banyak netter yang menyayakngkan hingga menghujat rumah produksi Sonia Gandhi Cinema yang telah mengangkat kasus tersebut kedalam sebuah film.

Namun menurut onia Gandhi selaku produser film Angeline film ini sudah mulai masuk ke tahap pra produksi, dan mereka juga sedang menunggu izin dari KPAI serta beberapa pihak dan instansi lain yang bersangkutan.

Share :