-->

5 Film Horor Hollywood Terbaru yang Paling Ditunggu di Tahun 2016

Film Horor Hollywood Terbaru 2016 - Meskipun terkesan menyeramkan tetapi banyak sekali 'film mania' yang menyukai film dengan dengan genre horor, salah satunya mungkin karena film horor dapat memcau adrenalin karena kita dikagetkan dengan penampakan penampakan karakter hantu yang menyeramkan yang seketika muncul di layar.

Di tahun 2015 saja film horor hollywood banyak menarik antusias masyarakat untuk menontonnya, seperti film Paranormal Activity: The Ghost DimensionSinister 2Poltergeist, maupun Krampus yang di akhir desember ini akan segera tayang. Hal tersebut membuktikan bahwa film horor memiliki daya tarik tersendiri dan selalu ditunggu bagi para pecinta film.

Di tahun 2016 juga akan banyak sekali film horor Hollywood terbaik yang akan bermunculan, dan pastinya tidak kalah seram dengan film-film yang telah terlebih dahulu di rilis di tahun 2015. Film horor hollywood apa sajakah yang akan hadir di tahun 2016? Untuk itu silahkan kamu simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Film Horor Hollywood Terbaru 2016

The Boy (2016)

Film Horor Hollywood Terbaru 2016
The Boy merupakan film horor hollywood terbaru yang akan tayang pada Januari 2016. Film ini menceritakan tentang kisah seorang pengasuh anak yang harus mengasuh sebuah boneka anak-anak yang bisa hidup. Selama ia mengasuh boneka tersebut terdapat berbagai pantangan yang tidak boleh di langgar.

Namun ia justru malah mengabaikan pantangan tersebut, dan setelah semua sudah kacau ia baru menyadari bahwa boneka tersebut ternyata memang bisa hidup dan ia kini sedang dalam masalah besar karena nyawanya kini sedang dalam bahaya.

Visions (2016)

Film Horor Hollywood Terbaru 2016
Film ini menceritakan tentang seorang wanita hamil yaitu Eveleigh beserta suaminya yang berniat untuk berlibur disebuah tempat yang tenang di salahsatu desa terpencil. Tempat tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah dengan kebun anggur di depannya. Sebulnya Eveleigh pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya sering berhalusinasi.

Sesampainya ditempat tersebut bukannya ketenagan yang mereka dapatkan, justru Eveleigh sering merasakan dan melihat hal-hal yang menyeramkan terjadi di rumah baru yang ia tinggali bersama suaminya.

The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist (2016)

Film Horor Hollywood Terbaru yang Paling Ditunggu di Tahun 2016
Film The Conjuring 2 rencananya akan tayang perdana pada tanggal 10 Juni 2016 mendatang di Amerika Serikat, Film ini akan masih menceritakan tentang sebuah keluarga yang yang baru saja pindah ke sebuah rumah yang telah lama tidak ditempati oleh mantan penghuninya.

Dirumah tersebut ternyata mereka tidak sendiri, banyak mahluk-mahluk gaib yang telah lama mendiami rumah tersebut. Merasa terganggu dengan kehadiran orang baru di rumah tersebut, para mahluk gaib mulai meneror dan mengganggu keluarga yang baru pindah itu.

Pride and Prejudice and Zombies (2016)

Film Horor Hollywood Terbaru 2016
Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernam Elizabeth Benneth (Lily James) yang berjuang untuk menemukan cinta sejatinya, disaat bersamaan juga sedang terjadi wabah virus mematikan yang melanda wilayahnya.

Virus tersebut membuat seseorang berubah menjadi mahluk yang mengerikan / Zombie. Elizabeth mulai merasa terganggu dengan seorang pria sombong yang bernama Mr. Darcy (Sam Riley), siapakah dia sebenarnya? apakah Elizabeth dapat menemukan pria yang menjadi cinta sejatinya?

Lights Out (2016)

Film Horor Hollywood Terbaru 2016
Film Lights Out merupakan film horor hollywood terbaru yang disutradarai oleh David F. Sandberg. Film ini rencananya akan tayang perdana pada 9 September 2016 mendatang. Film Lights Out dibintangi oleh Teresa Palmer, Emily Alyn Lind, dan Alicia Vela-Bailey. Jika kamu penasaran dengan ceritanya silahkan simak sinopsisnya dibawah ini.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki phobia terhadap kegelapan. Selama ini ia selalu dibayangbayangi oleh sosok menyeramkan. Ketika ia berada di tempat yang gelap mahluk tersebut selalu menampakan diri dan menyerangnya hingga membuatnya ketakutan.

Itulah beberapa Film Horor Hollywood Terbaru 2016 yang juga merupakan film horor paling ditunggu di tahun 2016. Selain kelima film horor hollywood diatas tentunya masih banyak lagi film hollywood bergenre horor yang akan tayang di tahun 2016. Untuk melihat film lainnya silahkan lihat Film horor lainnya di sini.