-->

Negeri Van Oranje (2015) : Film Indonesia Terbaru Arifin Putra

Negeri Van Oranje - Film Terbaik Indonesia yang dibintangi oleh Arifin Putra dan Chico Jericho ini rencananya akan tayang perdana di Negara Belanda pada bulan November mendatang, sedangkan di Indonesia sendiri akan tayang pada tanggal 1 Desember 2015. Selain Arifin dan Chico film ini juga dibintangi oleh sederet nama beken seperti Ge Pamungkas, Abimana Aryasatya, dan Tatjana Saphira.

Film yang pengambilan adegannya dilakukan di dua negara yaitu Belanda dan Ceko ini disutradarai oleh Endri Pelita Dharma Kesuma dan diproduseri oleh Frederica. Untuk mengetahui cerita selengkapnya mengenai film Negeri Van Oranje, silahkan simak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Film Negeri Van Oranje

Sinopsis Negeri Van Oranje - Film ini menceritakan tentang keseruan lima mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Negeri Belanda, mereka adalah Banjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas), Wicak (Abimana Aryasatya), Geri (Chico Jericho), dan Lintang (Tatjana Saphira). Saksukan kekompakan mereka dalam film Negeri Van Oranje di Bioskop kesayangan anda.

Cast and Crew Film Negeri Van Oranje

Negeri Van Oranje
Negeri Van Oranje

Genre: AksiDrama
Tayang: 01 Desember 2015
Sutradara: Endri Pelita Dharma Kesuma
Produser: Frederica
Penulis Naskah: Titien Wattimena
Durasi - menit
Produksi: Falcon Pictures

Pemain Film Negeri Van Oranje


  • Arifin Putra
  • Abimana Aryasatya
  • Ge Pamungkas
  • Chico Jericho
  • Tatjana Saphira

Trailer Film Negeri Van Oranje



Itulah informasi mengenai film Indonesia Terbaru yang berjudul Negeri Van Oranje, lihat juga film Komedi Modern Gokil yang dibintangi oleh Dodit, Boris dan Indro Warkop.