-->

5 Film Aksi Hollywood Terbaik 2015

Film Aksi Hollywood Terbaik 2015. Banyak sekali film hollywood bergenre aksi yang dirilis di tahun 2015 ini, semua film aksi tersebut tentunya sukses membuat para penonton yang menyaksikannya berdecak kagum dengan apa yang ditampilkan di film action tersebut.

Film aksi atau film laga sendiri umumnya dibintangi oleh para aktor yang memiliki ketahanan fisik yang kuat, selain itu kadang mereka juga menggunakan jasa stuntman untuk melakukan aksi-aksi tertentu yang dianggap berbahaya. Pemain film aksi umumnya melibatkan para pria, namun sekarang ini kaum wanita juga tak kalah hebatnya dalam memerankan adegan laga.

Beberapa aktor laga yang sering tampil dalam film aksi hollywood antara lain seperti Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Vin Diesel, Morgan freeman, Tom Cruise, dan aktor laga Indonesia Iko Uwais dan Yayan Ruhian juga pernah membintangi beberapa film aksi hollywood yang kini sudah popler. Berikut ini kami bagikan informasi mengenai 5 Film Aksi Hollywood Terbaik di tahun 2015.

Film Aksi Hollywood Terbaik 2015

The Transporter Refueled

Film Asi Hollywood Terbaik 2015
Film Aksi Hollywood Terbaik yang dibintangi oleh Aktor laga terkenal Ed Skrein ini akan tayang perdana pada 04 September 2015 mendatang di Bioskop. Selain Ed Skrein Film terbaru "The Transporter" ini juga dibintangi oleh Loan Chabanol, Lenn Kudrjawizki, Gabriella Wright, dan Radivoje Bukvic.

Camille Delamarre sang sutradara menugaskan Bill Collage, dan Adam Cooper untuk menjadi penulis naskah film dari film T"he Transporter Refueled" ini.

Film Aksi Terbaru "The Transporter Refueled" sendiri masih akan menceritakan kisah dari Frank Martin yang diperankan oleh Ed Skrein yang bertugas menjadi kurir pengantar barang. Kali ini Frank disewa oleh seorang wanita bernama Anna yang diperankan oleh Loan Chabanol.

Anna beserta ketiga temannya sengaja menggunakan jasa Frank dengan maksud tertentu untuk membantunya menangkap komplotan geng yang melakukan kejahatan perdagangan manusia. Setelah Frank menyyadari hal tersebut rupanya ayah Frank telah di culik oleh Anna untuk dijadikan jaminan agar Frank mau membantunya.

Last Knights

Film Asi Hollywood Terbaik 2015
Jika kamu penggemar Morgan Freeman pasti sudah tahu dong dengan film hollywood terbarunya yang satu ini, tak hanya Morgan, film Last Knights juga dibintangi ole salahsatu aktor laga kebangsaan Inggris yang terkenal dengan filmnya yang berjudul "King Arthur", "Inside Man", dan "Sin City" yaitu Clive Owen.

Film aksi hollywood yang disutradarai oleh Kazuaki Kiriya ini telah dirilis pada 3 April 2015 yang lalu di Amerika Serikat. Film Last Knights sendiri mengisahkan tentang seorang kesatria yang sekaligus seorang panglima perang bernama Raiden yang diperankan oleh Clive Owen.

Raiden ditunjuk oleh ayah angkatnya yaitu Lord Bartok (Morgan Freeman) yang juga seorang pemimpin dan ahli perang untuk menjadi ahli warisnya. Lord sendiri merupakan ksatria tangguh dan gagah berani, namun ia tidak memiliki seorang putra, hingga suatu hari Raiden diangkanya sebagai anak.

Kabar mengenai diberikannya hak waris kepada Raiden ternyata tercium oleh salahseorang musuh dari Lord Bartok yaitu Gezza Mott. Ia memerintahkan seseorang untuk mengacaukan kerajaan yang dipimpin oleh Raiden.

Raiden juga dipaksa untuk membunuh ayah kandungnya sendiri, dan mengusir seluruh pasukannya dari kerajaan. Raiden yang sudah tidak tahan dengan semua itu mulai membuat rencana untuk menuntut balas terhadap Gezza Mott.

Mission: Impossible Rogue Nation

Film Asi Hollywood Terbaik 2015
Film Aksi Terbaik yang dibintangi oleh oleh aktor hollywood Tom Cruise ini telah resmi dirilis pada tanggal 31 Juli 2015 kemarin. Selain Tom Cruise, pemain lain yang membintangi film Mission Impossible ini yaitu Rebecca Ferguson , Simon Pegg, Alec Baldwin, dan Jeremy Renner.

Dalam Film Aksi Terbaru dari Mission Impossible ini menceritakan tentang aksi seorang agen IMF yaitu Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise untuk melacak dan menangkap sebuah organisasi sindikat yang sangat berbahaya. Kawanan tersebut sudah terlatih dan sangat terampil dalam melancarkan aksinya.

Ethan yang dibantu oleh rekan-rekannya harus melakukan berbagai cara demi menyelesaikan kasus tersebut, dan membuat kehidupan mereka kembali santai.

Film Aksi Terbaik inipun sempat merajai Box Office Hollywood setelah perilisannya yang baru sepekan. Selain Tom Cruise aktor lain yang berhasil mencuri perhatian penonton dalam film hollywood terbaik ini yaitu Rebecca Ferguson yang berperan sebagai agen wanita Ilsa Faust, tak hanya cantik ia juga mampu menunjukan aksi beladiri yang keren dan membuat para penonton berdecak kagum.

The Revenant

Film Asi Hollywood Terbaik 2015
Mungkin kamu salah seorang penggemar aktor laga Leonardo DiCaprio, jika ia film aksi terbarunya ini pasti akan membuat kamu bersemangan untuk segera menontonnya di bioskop kesayangan. Film Aksi Hollywood Terbaik yang disutradarai oleh Alejandro Gonzalez Inarritu ini akan menampilkan aksi keren dari Leonardo DiCaprio dalam menghabisi musuh-musuhnya.

Selain Leo dalam film ini juga terdapat nama seperti Tom Hardy yang juga pernah membintangi berbagai film aksi hollywood seperti The Dark Knight Rises, Mad Max: Fury Road, dan The Drop.

Film Aksi Hollywood The Revenant sendiri merupakan film yang diangkat dari sebuha novel inspiratif karya Michael Punke yang berjudul 'The Revenant: A Novel of Revenge'. Ceritanya diawali dari kisah Hugh Glass yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio yang senang dengan berburu.

Hingga pada tahun 1823 ia mengalami kejadian yang menakutkan oleh serangan hewan grizzly, kejadian tersebut hampir membuatnya sekarat. Disaat bersamaan juga ia dirampok oleh dua orang yang pura-pura baik terhadapnya.

Dengan rasa marah dan dendam yang ada dalam hatinya akhirnya ia mencoba untuk bertahan hidup dengan melakukan perjalanan yang sangat berbahaya demi keluar dari tempat tersebut.

Hitman : Agen 47

Film Asi Hollywood Terbaik 2015
Film Aksi Hollywood Terbaik yang ke 5 yaitu "Hitman : Agen 47". Film yang rencananya akan dirilis pada 21 Agustus 2015 mendatang ini dibintangi oleh Rupert Friend, Zachary Quinto, dan Thomas Kretschmann. Film aksi hollywood ini disutradarai oleh Aleksander Bach dan sang sutradara mengutus Kyle Ward, Skip Woods, dan Michael Finch untuk menulis naskah film tersebut.

Film "Hitman: Agent 47" sendiri menceritakan tentang seorang pria yang hidup dari sebuah eksperimen rekayasa genetik oleh seorang profesor. Nama Agen 47 sendir diambil dari dua digit angka pada tato barcode yang terdapat di bagian belakan kepalanya.

Agen 47 juga merupakan eksperimen puncak dari puluhan tahun penelitian serta kloningan dari agen-agen yang dibuat sebelumnya. Kekuatan yang ia miliki juga mampu melebihi manusia normal. Misi nya kali ini yaitu mencari Katia van Dees (Hannah Ware) putri dari orang yang telah menciptakan "The Agen Program" yang mana dari program tersebutlah Agen 47 diciptakan.

John Smith (Zachary Quinto) yang mengetahui hal tersebut akan melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan Katia dari ancaman yang mematikan yang dilakukan oleh Agen 47.

Itulah Informasi yang dapat kami bagikan mengenai 5 Film Aksi Hollywood Terbaik 2015. Lihat juga 5 Film Fiksi Ilmiah Hollywood Terbaru 2015.