-->

Hantu Nancy (2015) : Film Horror Terbaru di Bulan Agustus

Hantu Nancy 2015 - Kali ini kami punya informasi menarik untuk sobat film semua terutama untuk yang suka banget dengan film horor atau film hantu, di bulan agustus mendatang tepatnya tanggal 13 Agustus 2015 akan ada pemutaran perdana film horor indonesia berjudul "Hantu Nancy". Di film tersebut akan bermain beberapa artis dan aktris top tanah air seperti Randy Martin, Tamara Tyasmara, Tamara Rebecca,Adityo Suryo dan masih banyak lagi artis yang lainnya.

Film Hantu Nanci sendiri merupakana film yang menceritakan tentang sesosok hantu yang berwujud noni belanda di sebuah sekolah SMA, dan hantu tersebut bernama Nancy. Untuk leboh jelasnya silahkan simak Sinopsisnya dibawah ini.
Poster Hantu Nancy 2015
Poster Hantu Nancy 2015

Sinopsis Film Hantu Nancy 2015

Film Hantu Nancy menceritakan tentang mitos hantu disebuah sekolah SMA bernama Hantu Nancy, hantu tersebut kabarnya merupakan sosok noni belanda yang tewas bunuh diri di tempat tersebut karena diperkosa dan kejadian itu terjadi jauh sebelum sekolah itu didirikan, namun ada juga yang mengatakan jika ia adalah korban pembantaian pada jaman dahulu.

DIsekolah tersebut juga terdapat seorang penjaga bernama Pak Ucha, beliau dipercaya dapat menangani hantu tersebut. Suatu ketika ada sekelompok Mahasiswa yang berniat untuk uji nyali dan ingin membuktikan keberadaan Hantu Nancy, namun hal tersebut menjadi malapetaka untuk mereka, satu persatu dari mahasiswa tersebut diteror oleh sesosok hantu perempuan yang sangat menyaramkan. Teror tersebut semakin menakutkan setelah seorang dari teman mereka bernama Cindy yang merupakan gadis keturunan belanda masuk kedalam sekolah tersebut.

Cast and Crew

Informasi Film Hantu Nancy 2015
Genre Horor
Produksi Studio Sembilan Production
Sutradara Deni Pusung
Penulis Fairuz Dewi
Produser Ravie Pridhnani
Tayang 13 Agustus 2015
Durasi Film  - menit
Pemain Film Hantu Nancy
  1. Randy Martin
  2. Tamara Tyasmara
  3. Tamara Rebecca
  4. Adityo Suryo
  5. Martina Tasiemska
  6. Yoga Hobner
  7. Rahmat Hidayatulloh
  8. Fuad Idris
  9. Martina Tasi