-->

Film Hollywood Terbaik 2017

Film Hollywood Terbaik 2017 - Dunia perfilman Hollywood memang selalu menghadirkan berbagai film-film terbaik yang menarik setiap tahunnya. Di tahun 2016 misalnya, banyak sekali film hollywood terbaik yang sukses menyedot perhatian para pecinta film di seluruh dunia. Sebut saja 'Captain America: Civil War', 'Batman v Superman: Dawn of Justice', hingga film horor 'The Conjuring 2'.

Tidak kalah hebohnya dengan tahun 2016, tahun 2017 juga akan menjadi surga bagi pagi para pecinta film hollywood. Banyak sekali film hollywood terbaru yang akan dirilis di tahun 2017. Berikut ini kami sajikan 5 Film Hollywood Terbaik yang pastinya sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta film di Indonesia.

Film Hollywood Terbaik 2017

1. The Fate of the Furious


Film The Fate of the Furious merupakan kelanjutan franchise film ‘Fast and Furious’. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan Jason Statham ini rencananya akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

Film ini mengisahkan Dom dan Letty yang sedang menikmati masa-masa bulan madu mereka, serta Brian dan Mia yang telah pensiun dari dunia lama mereka. Selain itu rekan-rekan mereka yang lain juga telah memiliki profesi baru dan berusaha untuk hidup normal layaknya masyarakat biasa.

Namun suatu ketika muncul seorang wanita misterius yang mendekati Dom, wanita tersebut membuatnya kembali ke dunia lamanya. Dom dipaksa untuk menghadapi sebuah kasus kejahatan yang sangat buruk dan belum pernah dia hadapi sebelumnya.

2. Thor: Ragnarok


Film Terbaik yang selanjutnya adalah 'Thor: Ragnarok'. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini rencananya akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang di negara asalnya, Amerika Serikat. 'Thor: Ragnarok' akan menjadi sekuel dari film 'Thor' yang telah dirilis di tahun 2011 dan 'Thor: The Dark World' di tahun 2013.

Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dengan skenario oleh Stephany Folsom, dan dibintang Chris Hemsworth , Tom Hiddleston , Idris Elba , serta masih banyak lagi. Taika Waititi bergabung sebagai sutradara di bulan Oktober 2016 dan menggantikan Alan Taylor yang memilih untuk berhenti.

Selain sutradara baru, dalam film 'Thor: Ragnarok' juga akan kedatangan karakter Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo. Para pecinta film Marvel pastinya sudah tidak sabar dengan keharan film ini. Untuk itu kita tunggu saja di Bulan November mendatang.

3. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales


"Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" menjadi film Hollywood terbaik yang akan tayang di tahun 2017. Film ini akan melanjutkan petualangan dari Kapten Jack Sparrow. Dalam film ini kapten Jack harus kembali bertemu dengan musuh lamanya yang memimpin bajak laut hantu, Kapten Salazar yang diperankan oleh Javier Bardem.

Setelah berhasil lolos dari Devil's Triangle, Kapten Salazar berniat untuk membunuh setiap bajak laut yang ada di seluruh lautan termasuk Jack Sparrow. Satu-satunnya harapan Kapten Jack untuk dapat bertahan hidup yaitu dengan mencari pusaka legendaris bernama Trident of Poseidon. Pusaka tersebut mampu membuat Kapten Jack mengontrol penuh seluruh lautan sekaligus menyelamatkan dirinya dari serangan Kpten Salazar yang sedang memburunya.

Film ini sendiri akan dirilis pada 26 Mei 2017 di Turki. Joachim Rønning akan kembali menduduki kursi sutradara bersama Espen Sandberg.

4. Guardians of the Galaxy 2


Guardians of the Galaxy 2 merupakan film Hollywood yang disutradarai dan ditulis oleh James Gunn. Film ini juga merupakan sekuel dari film sebelumnya, Guardians of the Galaxy yang telah dirilis di tahun 2014. Guardians of the Galaxy Vol. 2 dijadwalkan akan dirilis pada 5 Mei, 2017 mendatang.

Film ini menceritakan tentang pencarian Peter Quill alias Star Lord (Chris Pratt). Dia memiliki seorang ayah bernama J'son alias Jason of Spartax, yang tak lain adalah Raja Kekaisaran Spartoi.

Pada kenyataanya Star Lord bukanlah seorang manusia, hanya saja dia terlahir dari seorang ibu yang merupakan seorang manusia. Sedangkan ayahnya adalah seorang alien.

5. Transformers: The Last Knight


Para penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi para karakter robot-robot keren yang bisa berubah menjadi mobil, seperti Blumblebee dan Optimus Prime. Film ini rencananya akan dirilis perdana pada 23 Juni 2017 medatang. Seperti biasa, film Transformers terbaru ini akan menghadirkan keseruan dari aksi-aksi para robot super keren yang akan bertarung dengan robot jahat.

Film hollywood terbaik ini merupakan seri ke lima sekaligus sekuel dari film 'Transformers: Age of Extinction' yang sebelumnya telah dirilis pada tahun 2014. Film kelima "Transformers" ini sendiri akan melanjutkan kisah tokoh Optimus Prime yang menemukan planet tempat tinggalnyakembali, Cyberton. Namun Sayangnya, planet tersebut sudah mati.

Merasa bertanggung jawab atas kehancuran planetnya tersebut, Optimus Prime pun mencari cara untuk menghidupkan kembali. Namun untuk itu, ia harus menemukan sebuah artefak yang tak lain berada di planet Bumi.