-->

Humor Baper (2016) : Film Komedi Indonesia Terbaru Cemen dan Damitha Argoebie

Film Humor Baper merupakan film komedi Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Cemen , Ephy Sekuriti dan si cantik Damitha Argoebie. Film yang disutradarai oleh Ali Pare ini rencananya akan tayang perdana pada 6 Oktober 2016 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Jika kalian penasaran dengan jalan ceritanya silahkan simak sinopsis dan video trailer dari film Humor Baper dibawah ini.

Sinopsis Film Humor Baper

Sinopsis Humor Baper - Film ini menceritakan tentang seorang cewek yang memiliki paras yang cantik bernama Laila (Damitha Argoebie). Semua pria yang melihatnya pasti langsung jatuh hati, termasuk seorang pemuda bernama Rozali (Cemen). Rozali adalah seorang pemuda keturunan betawi yang memiliki banyak warisan dari ayahnya yang merupakan juragan kambing (Otis Pamutih).

Pertemuannya dengan Laila membuat Rozali jatuh cinta pada pandangan pertama. Rozali rela memberikan apa saja yang dia miliki jika Laila bersedia menikah dengannya. Yang diimpikan Rozali selama ini akhirnya terwujud, Laila bersedia menikah dengannya.

Namun pada malam pertama mereka bukanlah kebahagiaan yang didapat oleh Rozali. Laila ternyata telah bersekongkol dengan para temannya (Joe P Project dan Ephy Sekuriti) untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rozali. Untuk melancarkan aksinya semua keluarga Rozali dibius dan mereka dengan leluasa kabur membawa harta curian tersebut.

Setelah berhasil menggasak seluruh harta benda milik Rozali, kini Laila mencari korban baru, kali ini seorang pemuda bernama Daniel (Botay BMX). Seperti halnya Rozali, kali ini Daniel dan orang tuanya (Opie Kumis)  juga dapat dengan mudah ditaklukan hatinya oleh Laila. Namun apakah laila berhasil mendapatkan harta Daniel?. Atau kah malah Rozali bisa mendapatkan kembali harta kekayaannya?

Kalian tentunya sangat penasaran dengan cerita selengkapnya dari film Humor Baper ini. Yasudah kita tunggu saja film tersebut tayang di bioskop-bioskop kesayangan kita.

Cast and Crew Film Humor Baper

Film Humor Baper
Film Humor Baper
Genre: Komedi
Tayang: 06 Oktober 2016
Sutradara: Ali Pare
Produser: Kk Dheeraj
Penulis Naskah: Ammara Jian
Durasi: - menit

Produksi: K2K Pictures

Pemain Film Humor Baper

  • Damitha Argoebie
  • Cemen
  • Ephy Sekuriti
  • Opie Kumis
  • Botay BMX
  • Joe P Project
  • Otis Pamutih
  • Fauzi Imam

Trailer Film Humor Baper


Video Trailer: